Hosting Indonesia

4 Golongan merindukan Surga

Diberikan kesehatan
Hamba Allah yang muttaqin

Allah menurunkan Al Quran nul Karim. Syahrul.. pada Tanggal 17 Ramadhan jabal Hiro. Ayat pertama iqro. Nabi bingung. Tidak pernah sekolah. Apa yang dibaca. Iqro bismirob....

Baca alam semesta Kita ini. Langit bumi. Tidak mungkin jadi dengan sendirinya. Pasti ada yang mengatur yaitu Allah SWT.

Dengan wasilah nabi, sebagai Nabi Muhammad saw. Al Quran sebagai petunjuk. Al baqarah 2. Kita orang yang bertaqwa. Beriman terlebih dahulu. Menjalankan segala apa yang diperintahkan dan jauhi larangan. Ibadah, membaca alquran puasa, dll. Membaca Al Quran mendapatkan petunjuk. Sebelumnya belum Ada petunjuk, menyembah berhala. Membaca Al Quran Ibadah. Apalagi mengerti Dan mengamalkannya. Pahalanya rahasia Allah. Diuji Kita semuanya.

Allah rahasiakan apa yg Kita laksanakan. Pahalanya diakhirat. Selection apapun berbuat kemaksiatan akan nampak. Sebaliknya.

Kewajiban bisa membaca Al Quran. Kita tahfidz. Targetkan, tambahkan hafalan. Supaya Ada peningkatan. Kita berkewajiban mendidik, bisa membaca Al Quran. Belajar dapat pahalanya. Pegang, belajar, baca, pahami Dan peraktekkan. Kita ajak anak Kita membaca Al Quran.

Hari kiamat dan alam kubur Al Quran memberikan syafaat.

Surga merindukan 4 golongan orang
1. Membaca Al Quran pintu roiyan. Terkadang meremehkan, Allah SWT sat yg Mahal kuasa selalu memperhatikan hambanya. Sebaik-baik org yg belajar mengamalkannya. Barang siapa ingin berbicara dg Allah maka bacalah Al Quran.

Barang siapa menghormati, Hormati yang membaca Al Quran. Orang yang membaca Al Quran. Jika menghina maka menghina Allah.

2. Orang yang suka bersilat lidah. Bicaralah Yang baik-baik. Lemah lembut. Kita dg anak Kita dg baik. Akan menyenangkan orang lain. Klo kalian beriman kepada Hari kiamat. Lebih baik diam.

3. Memberi orang lapar. Tidak enaknya lapar. Kita Bantu kepada sanak keluarga Kita. Jarang makan.

4. Orang yg puasa Ramadhan dg sempurna. Puasa tetapi tidak dpaat pahalanya Karena hasad, hasud. Kecuali lapar Dan Haus.

Bersiap Di sepertiga akhir Bulan Ramadhan. Mudahan Amal Ibadah Kita diterkma Allah SWT.

Wallahau'alam bisshowab

Komentar

Postingan Populer

Follow My Social Media