Hosting Indonesia

3 Faktor mendapatkan Naungan

Alhamdulillah, pada Hari ini, Mencurahkan kasih sayangnya Allah SWT sehingga bertemu.

Kita makhluk yang lemah Dan dhoif, membutuhkan bimbingan Dan kasih sayang. Rasulallah melalui hadist Ada 3 faktor mendapatkan naungan Dari Allah SWT. Dan dia Akan dimasukkan lingkaran Allah cintai.
1. Siapa yg Allah berikan nikmat penting dia bersyukur. Cara bersyukur
a. dengan hati Kita. Kehendak Allah Kita bisa hadir disini, apa yang diberikan Di sekitar Kita adalah titipan Allah SWT. Kita sandarkan Karena-Nya harus ridho menerimanya
b. Lisan, kalimat toiyyibah. Menyebut Nama Allah
c. Perbuatan, memperhatikan hal Yang diwajibkan Dan disunnahkan.  Amalan wajib adalah amalan yang Allah SWT cintai.

Rasulallah berpesan selalu mengingat dunia tidak kekal. Termotivasi melaksanakan kebaikan. Semua yang bernyawa Akan mati. Ketika itu sudah Kita lakukan maka allah. Lainsyakartum...

2. mampu memberi maaf, selalu memaafkan satu dengan Yang lain. Kita manusia tidak Lepas dari kesalahan. Menshadaqahkan hartanya Diwaktu lapang Dan sempit serta orang Yang memaafkan.

3. Apabila marah dia mampu mengendalikan amarahnya. Kemarahan mengiikis Amal. Perbanyak ladang Amal dengan  kebaikan. Sedikit-sedikit marah maka Akan rusak. Maka bersabarlah. Sehingga semua yang Kita lakukan mendatangkan ridho Allah. Orang yang hebat. Orang yang  dihargai. Kuat fisik Dan kesabaran. Letakkan marah.

Mudah-mudahan diberikan kesehatan.

Wallahau'alam bisshowab

Komentar

Postingan Populer

Follow My Social Media