Hosting Indonesia

Kekuatan dalam Tubuh Kita

Sabtu (18/5) - Karunia yang Allah berikan ketika Allah SWT kuatkan untuk melaksanakan puasa Ramadhan. Semua terpanggil, jamaah ke masjid dan ke Musholla. Allah berikan hidayah, kuatkan Iman kepada mereka. Allah tambah ketika Bulan ramadhan datang. Disambut penuh bahagia. Semua masjid penuh. Banyak jamaah karunia Allah setiap tahun. Dalam Firman Allah dalam Surat Al Baqarah

Karunia Allah berikan terutama berupa keyakinan dan keimanan dibuktikan dengan keringan setiap melaksanakan Ibadah. Walaupun keterbatasan rizki Allah sediakan Allah cukupkan. Bulan ramadhan adalah bulan tarbiyah, bulan pendidikan oleh Allah SWT. Bukan Karena akal yang dengan membaca buku, fisik yang dengan berlari, tetapi mempertajam memperkuat rohani Kita. Puasa sunnah Allah perintahkan begitu berat. Allah mengkondisikan agar benar-benar kekuatan rohani begitu sadar.

Kekuatan dalam tubuh
1.Kekuatan Rohani
Penguasa dalam diri Kita. Kekuatan senantiasa mengarungi hati. Orang yang senantiasa rohaninya baik maka baik. Dalam diri Kita, Ada gumpal darah, apabila rusak maka rusak tingkah laku, sebaliknya apabila baik maka baik pula tingkah laku Kita.

2.Kekuatan Nafsu
Sarana mengumpulkan diri Kita. Nafsu bagaimana Kuda ketika tidak bisa mengendalikan maka tidak bisa mengendalikan nafsu. Sebaliknya. Ketika Kita bisa mengendalikan makanbisa mengendalikan nafsu Kita.

Mampu mengendalikan hawa nafsu maka Akan mengkondisikan Hati Kita dalam keadaan bersih. Senantiasa menahan diri mengagungkan Allah inilah yang dilakukan oleh orang yang beriman. Senantiasa mengontrol dirinya. Sifat duniawi. Allah berikan kesenangan tapi hanya sementara. Tujuan Yang hakiki. Dunia wasilah, bukan tujuan hidup. Puasa wasilah agar menjadi orang bertaqwa.

Ketika Ramadhan datang, Allah buka pintu Surga Dan tutup pintu neraka. Semoga rohani orang yang beriman senantiasa diberikan kekuatan. Rasulallah: Waktunya menikah belum mampu maka berpuasa. Coz dengan puasa akan memotong nafsu. Maka dengan puasa dikondisikan agar meraih Surga Allah SWT.

Rasulallah Surga Allah buka lebar, oleh orang beriman diberikan kemudahan dalam Ibadah. Pahalanya Allah SWT lipat gandakan. Puasa untukku maka Aku berikan balasan. Allah Akan lipat gandakan. 1 huruf dalam Al Quran akan diberikan 10 kebaikan, lebih Dari itu. Semua Ibadah Akan diliput gandakan. Berduyun kemasjid karena Allah gerakkan. Ini sarana menguatkan keimanan. Bingkai perutnya dan dibawah perut. Tatkala makan minum dan berhubungan disana agar kita bisa menjaga Hawa nafsu.

Allah mengkondisikan, Kita semua mempersempit perbuatan manusia. Allah Akan mengabulkan setiap doa orang yang berpuasa. Kekuatan rohani makanitu Akan membentuk diri kita. Menjadi taqwa. Allah wariskan dalam kehidupan ini. Khalifah Allah. Memakmurkan dunia ini. Maka Akan mengaplikasikan hukum Allah. Tatkala orang yang menikah tetapi belum mampu maka akan muncul zina. Tatkala orang yang mempunyai harta tetapi belum maka muncul mencuri.

Berkumpul orang yang mempunyai rohani yang kuat maka dunia damai. Semoga Kita dapat termotivasi. Kebaikan ketaan dominan maka kemaksiatan akan pergi Dari Kita.

Wallahau'alam bisshowab.

Komentar

Postingan Populer

Follow My Social Media