Hosting Indonesia

Ingat Mati


Selalu bersyukur kepada Allah. Mudah-mudahan Allah ridhoi apa yang Kita laksanakan. Dalam 1 kesempatan rasul Di datangi Oleh malaikat jibril oleh imam tabrani.
Ceritakan Ada 5 nasehat
Hai Muhammad silahkan hidup menurut maumu dan ingat bahwa suatu saat kamu Akan menjadi mayit atau jenazah. Hidup Kita sangat singkat. Harus Kita maksimal Kan. Al zariat. Manusia tidak Akan diciptakan kecuali melaksanakan Ibadah kepada Allah. Hidup ini bukan keinginanmu maka kamu harus hidup yang menciptakan. Karena suatu saat Akan menjadi mayat.


Jika orang sudah menjadi jenazah itu tidak Ada bedanya maka berlalu. Tidak bisa berbuat apa-apa. Kita akan menyaksikan semua kejadian. Amal yang menyukai di akhirat. Allah menyiapkan waktu yang bagus. Untuk Kita. Untuk menyukai Ramadhan Allah: jangan Kami lakukan satu amalan jika Kami tidak tahu ilmu tentang itu. Agar Ibadah berkualitas.

Ada 3 kelompok orang yang doanya ditolak. Islam, Allah memberikan waktu yang mustajab. Sepuluh Hari akhir Bulan ramadhan adalah peristiwa besar. Menyelesaikan Ibadah secara maksimal. Rasul mengencangkan ikat pinggangg Karena ada Lailatul qoddar yang ganjaran pahalanya 83 tahun. Ini membutuhkan pengalaman.

Nasihat malaikat kedua silahkan mencintai Apa saja. Maka ingat kamu Akan berpisah. Manusia  mencintai segala yang menyenangkan. Kita dipersilahkan. Suatu saat berpisah kepada Kita. Cinta pekerjaan, dll. Ada kewajiban dalam mencintai. Usia umat antara 60-70 tahun. Maksimalkan dalam Ramadhan ini.

Wallahu'alam bisshowab

Komentar

Postingan Populer

Follow My Social Media