Hosting Indonesia

Family Gathering

Sabtu (28/04) - Kegiatan Family Gathering bersama keluarga besar Islamic School Harapan Mulia. Alhamdulillah bisa bersilaturrahmi kepada semua keluarga. Semoga Allah memberikan barokah dan ridho-Nya kepada Kita semua.

Pada tahun ini, Kita berkunjung ke Rafting Payung Yang berada di daerah Ubud - Gianyar. Start point dari sekolah tercinta, dilanjutkan ke tempat acara. Disambut hangat dan dilanjutkan dengan registrasi serta semua peserta mendapatkan helm, baju pelampung dan dayung.

Tempat rafting ternyata masih jauh. Kami diantar menggunakan Mobil pickup secara rombongan. Sesampai disana, Kami pikir sudah sampai dan ternyata masih perjalanan ke bawah. Menuruni kurang lebih 300 anak tangga. Ini merupakan pemanasan sebelum rafting. Menuruni anak tangga begitu tegang, Karena perlu keseimbangan saat menuruni. Tetapi itu terbayar dengan melihat view dari ketinggian. Begitu Indah ciptaan Allah SWT. Hamparan hutan dan sungai berada disekeliling Kita. Semoga kita bisa mensyukuri nikmat Allah SWT.

Pemandu yang ramah menemani perjalanan Kami. Beliau akrab dipanggil Wayan Setres. Beliau sangat sabar memandu Kita saat rafting. Group kita ada 5 peserta + 1 pemandu. Paling mengesankan adalah saat arus deras di bebatuan sehingga perahu karet Kita meliuk-liuk. Bahagia, tawa lepas disana. Alhamdulillah...

Komentar

Postingan Populer

Follow My Social Media