Hosting Indonesia

Mengendalikan Emosi


Hikmah Mengendalikan emosi, Hikmah bisa di raih oleh orang beriman. Karena kita berada di posisi mana? Kualitas di lihat saat di uji. Ketika manusia di uji seberapa tinggi kualitasnya sampai dimana ia.

Orang kuat itu, bukan kuat bergulat, tetapi dengan menahan amarahnya. Wahai penghuni surga orang yang menyembunyikan deritanya, kesedihannya, penyakitnya, senyum, tawanya. Padahal bisa jadi ada masalah rumah tangganya tetapi tidak tampak. Maka itu orang yang mendapat pahala. Orang yang menyembunyikan kebaikan-kebaikannya. Kita berada pada posaisi mana?

Apakah menunggu orang lain untuk emosi kita? Maaf kita lagi di uji. Hikmah mengangkat derajat kita, menguji kesabaran kita. Senyumlah karena orang berimana tidak ada kerugian senantiasa mengambil hikmah di setiap perbuatan. Introspeksi diri. Terimakasih kepada orang yang memuji emosi kita.

Jangan kita menyakiti atau melukai hak orang. Orang yang beruntung adalah orang yang mengembalikan emosi dalam amarahnya. Senyumlah!!!

Mereka mendapat ampunan dari Allah subhanahuwata’ala karena sewaktu di dunia suka mengampuni orang lain. Wallahu’alam bishowab.

Komentar

Postingan Populer

Follow My Social Media