Hosting Indonesia

Berkembang bersama Teknologi

Anda generasi yg beruntung. Jika sering mengamati, anda akan dapat ide. Nongkrong lebih banyak mudarat tetapi terinspirasi. Jadi tiap datang bisa baca motivasi. Bisa shareing dapat manfaat. Anda Bisa berubah. Dunia tanpa batas. Bisa lebih pintar. Kecanggihan teknologi dengan browsing dalam mencari informasi sangat luas. Anak lahir dari hubungan suami-istri kemudian memproleh keturunan.


Jaman sekarang anak saat baru lahir sudah mengetahui teknologi. Sering selfie jika sudah dewasa. Orangtua harus merubah mindset. Arahkan menjadi positif. Dalami sedikit teknologi. Agar bisa mengawasi anak kita. Cara mendidik sesuai dengan generasi. Segala sesuatunya digital. Sehingga semua orang sudah saling berhubung. Seperti bisa mengetahui posisi kita.

Orang punya power atau kekuatan. Konsumen internet punya power. Seperti : satu orang bisa merubah satu perusahaan yang besar. Oleh Davecaroll. Jadi hati-hatilah dalam melayani pelanggan. Masyarakat punya power yang kuat. Kebutuhan bergeser. Jaman sekarang, kebutuhan dalam bidang Ilmu dan Teknologi (IT) seperti wifi, handphone, bahkan batrai cargher.

Pemanfaatan dalam bidang IT seperti Mobil Taksi dengan GPS merupakan singkatan dari Global Positioning System. GPS adalah sistem penentuan lokasi berdasarkan sinyal satelit yang akan menghasilkan informasi berupa koordinat, latitude dan lokasi dalam peta.

Semua sudah digital. Yang membuat orang sukses. Uang lebih dominan tetapi sekarang tidak. Contoh menjual aplikasi dengan seluruh dunia. Kreatif dalam pemanfaatannya.

Sulit sukses, tak ada modal. Modal bukan uang lagi tetapi skill dan relasi dengan orang-orang. Setuju sukses dengan modal berupa uang. Tetapi diri kita adalah modal, harapan, semangat, keterampilan.

Jaman sudah sangat berubah. Selalu punya Hararapan.. Saya bisa.. Saya harus mampu..

Jika mau beruntung menjadi subjek yang mau merancang dan membuat. Jadi objek hanya pemakai. Itu adalah pilihan tetapi tidak bebas mendapatkan sesuatu. Anda bisa memilih. Baik atau buruk, jadi objek atau subjek?

Anakku jika kau tidak snggup menahan lelah karena belajar maka kamu akan menahan lelahnya kehidupan. "Jika Kamu tidak dapat menahan lelahnya belajar, Maka kamu harus sanggup menahan perihnya Kebodohan".

Komentar

Postingan Populer

Follow My Social Media