Hosting Indonesia

Kanker

Tentu kalian sangat takut jika mendengar kata Kanker. Dalam tubuh kita memang ada sel-sel yang akan mengakibatkan adanya kanker pada tubuh kita. Kanker adalah penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk tumbuh tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal), menyerang jaringan biologis di dekatnya, bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik, disebut metastasis.

Kanker berasal dari beberapa faktor yaitu :

1. MSG/penyedap rasa
2. Pengawet makanan/natrium benzoat
3. Borax pada tahu cari yg gampang pecah, bakso warna agak putih, asem
4. Formalin pd ikan dan daging. Ciri dihibggapi lalat jika tanpa
5. Bleng untuk pengembang krupuk
6. Zat pewarna

Kebiasaan hidup yang menyebabkan kanker
1. Konsumsi Nasi yang dimasak melalui MagicCom yang dipanaskan lebih dari 12 jam. Senyawa asam yang membuat nasi tersebut berubah warna kekuning-kuninganan yang mengakibatkan Karbohidrat hilang. Dampaknya akan merasa sering kesemutan. Tips dalam mengkonsumsi Makanan untuk mengurangi kesemutan. Kurangi Bayar, emping, nangka, jeroan, durian, otak, lalapan. (Zat puring)
2. Perokok berat. Lebih dari 6 batang sehari semalam. Merokok dua batang, perokok pasif akan terkena seperti merokok satu batang.
3. Bergonta-ganti pasangan hidup, Mengakibatkan penyebaran Virus, dapat mengakibatkan kanker serfiks dan rahim.
4. Pemakaian minyak jelantah lebih dari tiga kali. Tips Minyak non korestrol yaitu Panaskan minyak bekas diturunkan ambil arang dari kayu. Diaduk dan diamkan sampai dingin. Saring minyak tersebut dan panaskan ambil nasi digenggam masukkan kedalam minyak. Kemudian Saring kembali.

Jenis kanker
• Kanker Serviks
Kanker ini berada di Mulut dan leher rahim. Gejala: menstruasi tak teratur, keputihan tidak kunjung sembuh, berhunungan sakit dan bercak darah, pendarahan saat menupouse. Akibat tersebut karena Kurangnya kebersihan dan perawatan. Maka, Jaga agar kering. Bila habis mandi tolong jangan pakai celana dalam tetapi dikeringkan dengan lap saja kemudian pakai celana dalamnya. Untuk perawatan satu minggu sekali dengan rebusan sabun sirih. Madu dioleskan di Vagina. Diamkan 5-6 menit langsung dibersihkan dengan rebusan daun sirih.

• Kanker Payudara
Gejala pada payudara ada Kerutan, gatal dan benjolan. Mengeluarkan cairan. Cara penanggulangan dengan Kemoterapi, radio. Kalian dapat melakukan Sadari. Sadari adalah periksa payudara sendiri. Caranya dengan Oil, oleskan ketelapak tangan. Tangan kiri tegak ke atas. Pijat payudara dengan Arah ke ketiak. Lanjut ke bagian kanan. Lakukan Satu minggu setelah berhenti haid. Siapa yang terkena: wanita yang kena kanker, wanita yang tidak menyusui, ASI yang tidak dikeluarkan, mencabut bulu ketiak.

• Kanker Prostat
Kanker ini biasanya terjadi pada Laki-laki. Gejala yang dialami Pembengkakkan buah zakar, Buang Air Besar tidak lancar dan sakit, keram dibawah pusar, ngompol tanpa sadar. Cara hemat dan sehat
Mengurangi konsumsi zat, makan zat anti oksidan seperti sayur dan buah. Buah Apel hijau malang baik untuk dikonsumsi.

Sebelum kita terkena Kanker tersebut maka lakukan pencegahan sebagai berikut :
1. Pencegahan dengan vaksin
2. Imunoterapi dengan Ribozome Inacting Protein (RIP). Kandungan obat yang ada pada tanaman. Seperti mengkudu, mahkota dewa, daun sirsak, dan Kunyit putih.

Semoga bermanfaat buat para pembaca.

Komentar

Postingan Populer

Follow My Social Media