Hosting Indonesia

Maulid Nabi Muhammad saw 1435 Hijriyah

لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِنْ أَنْفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُمْ بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَحِيمٌ (128) فَإِنْ تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِيَ اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ (129)
Artinya :
Sesungguhnya telah datang kepadamu seorang rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin.(QS. 9:128) Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah:` Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal, dan Dia adalah Tuhan yang memiliki arasy yang agung `.(QS. 9:129)


Semoga selalu disayangi oleh اَللّهُ swt. Dan dapat syafaat dari Nabi Muhammad saw. 12 rabiul awwal hari kelahiran Nabi Muhammad saw. Nabi memiliki Ayah dan Ibu. Umat nabi kita diajak untuk banyak mengingat Nabi agar hati kita tersambung dengan Nabi. Kenapa? Karena tidak mungkin kita menjadi seperti saat ini. Seorang muslim jika tidak melalui hantaran melalui dakwah islamnya. Para wanita diangkat derajatnya didalam posisi yang sejajar, selaras dengan para lelaki. Bahagia senang jadi pengikut Nabi Muhammad saw.

Cara berpakaian diatur. Laki-laki auratnya dari pusar sampai lutut, jangan sampai terlihat. Perempuan diajarkan dalam Islam menutup aurat seluruh tubuh kecuali muka dan pergelangan tangan.

Menjelang Rasulallah wafat, Malaikat Jibril mendatangi Rasulallah. Rasul bertanya : “Ya Jibril, tugasmu apa sekarang setelah Aku wafat?” Kata Malaikat Jibril : “Tugas saya bukan menghantarkan wahyu tetapi mengambil sepuluh hal, diantaranya : Perempuan lagi tidak punya rasa malu. Aku mengambil rasa malu.”

Mencintai islam dan Rasul
Hikmah Mandi sebelum subuh. Rasulallah mandi sebelum subuh karena beliau shalat malam. Ada beberapa faedah dalam hal ini, diantaranya :
- Kulit lembut halus, sampai kekuku.
- Melancarkan peredaran darah.
- Meningkatkan kesuburan baik laki maupun perempuan. Terproduksi dengan baik.
- mengurangi resiko darah tinggi

Lagu :
Saya sayang Allah
Kamu juga
Saya sayang rasul
Kamu juga

Apa dia islam
Taukah kamu
Dia lima rukun
Kami sudah tahu

Apa dia iman
Taukah kamu
Dia enam rukun
Kami sudah tahu

Apa dia ihsan
Taukah kamu
Taat pada Allah
Bak km melihatnya

Kami kenal islam iman
Ihsan
Kami kenal semua

Komentar

Postingan Populer

Follow My Social Media