Hosting Indonesia

Memperoleh Keturunan Baik

Imam Syafii : Orang yang senantiasa berzikir, shalat dua rakaat dan disela-sela doanya memanjatkan do'a Ya اَللّهُ berikalah kami keturunan yang membahagiakan kami, baik di dunia dan di akhirat. Dalam Al Quran dijelaskan bahwa ada satu keluarga yaitu dalam surat Ali Imran (yang artinya keluarga Ali Imran) karena beliau mampu mencetak keturunan yang mendatangkan kemuliaan dari اَللّهُ SWT.


Beliau nazar saat istrinya mengaandung. Jika bayi dari kandungkan itu laki-laki maka aku akan abdikan kpd اَللّهُ di masjid Aqsa. Agar menjadi Orang yang mentaati اَللّهُ di masjid Aqsa. Ternyata Allah telah memberikan atau lahir seorang anak perempuan, tidak mengurungkan nazar beliau di masjid aqsa. Anak perempuan itu diberi nama Siti Maryam. Anak ini Suci lagi mensucikan belum pernah terjamah oleh laki-laki.

Siti Maryam, didatangi oleh malaikat Jibril, اَللّهُ akan menjadikan engkau sebagai anak yang hamil. Tanpa suami. Tidak ada laki-laki yang dekat dengan ia, اَللّهُ meniupkan roh kedalam rahim dia. Atas kehendak اَللّهُ SWT.

Dari pemaparan diatas bahwa kita Agar disaat kita meminta keturunan, mintalah yang baik di dunia dan akhirat. Semoga anak yang lahir ke dunia ini menjadi anak yang membahagiakan hati Rasulallah, membahagiakan orangtua, masyarakat, nusa dan bangsa. Saat menginginkan keturuann yang sholeh maka orangtua harus sholeh. Bibit yang baik maka akan mendapatkan baik, sebaliknya jelek maka akan buruklah. Anak tidak terlepas dari perilaku orangtua. @bang_ijang

Komentar

Postingan Populer

Follow My Social Media