Hosting Indonesia

Syawal 1433 H

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Minal aidin wal faidzin. Mohon Maaf Lahir dan bathin

Patut bersyukur karena kita telah menyelsaikan ibadah puasa fardhu Ramadhaan dan puasa sunnah syawal memenuhi anjurn oleh rasul اَللّهُ . Barang Siapa yang berpuasa dalam bulan ramadhan dan puasa enam hari di bulan Syawal maka seakan ia melaksanakan puasa setahun penuh, "Al Hadist."
Rasul اَللّهُ merayakan hari raya untuk bergembira. Fitrah manusia dan insting. Manusia lebih baik bergembira daripada sedih. Datang bulan puasa sambut dengan senang hati, penuh dengan ketaatan untuk beribadah kepada اَللّهُ .

Membahagiakan dan mentaati orang tua, jangan sampai menyakiti beliau, memperbaiki sikap perbuatan kita kepada orang tua atau kepada mertua.

Menjadi istri dan tidak minta maaf kepada suaminya maka ini adalah seorang istri yang dimurkai oleh اَللّهُ . Istri minta maaf duluan maka suami akan memaafkan. Syukur, sekecil apapun kebaikan, ucapkanlah terima kasih.

Supaya tidak termasuk sebagai orang yang dibenci. Jangan sampai memutus silaturahmi diantara kaum muslimin.

Orang pailit di akhirat, orang banyak amal kebajikan tetapi mempunyai masalaah kepada orang lain.

QS. 2:188 jangan mencari harta dengab cara yang batil, yang haram. Do'a tidak akan diijabah oleh اَللّهُ . Sedangkan kamu tahu perbutan yang salah.

QS. Ali imran:130, jangan memakan harta riba.

Agar senatiasa melaksanakan Puasa sunah. Pola makan bila lapar, berhenti sebelum kenyang. Nabi makan, bicara dengan cara sidikit.

Komentar

Postingan Populer

Follow My Social Media