Hosting Indonesia

Berpegang teguh dengan As Sunah

Allah memerintahkan berpegang teguh dengan tali اَللّهُ secara keseluruhan dan jangan tercerai berai. QS. Al Maidah. Kitab faathul baari : Berpegang teguh Dengan Al Quran dan As Sunnah. Islam itu adalah sunnah, sunnah adalah islam.
Orang wajib mengenal dengan sunnah. Sunah lawan wajib. Sunnah adalah segala datangnya dari nabi muhammad, ucapan, perbuatan dan ketetapan rasul اَللّهُ . Sunnah disebutkan dalam Al Qur'an, hikmah. Tafsir Al quran dan hikmah.

Hadist wajib diantara kalian diatas sunnahku. Tugas rasul اَللّهُ . Agar engkau menjelaskan kepada اَللّهُ turunkan. Wajibnya orang yang telah menjalankan.

Amalan doa qunut, makna khusuk dan taat.

Qunut nazila karena ada peristiwa, bencana, maka qunut terutama shalat wajib, seperti shalat subuh, magrib dan isya. Tetap dibaca jika msih ada nazila.

Qunut dalam witir apa setiap tahun? Kapan? Qunut disunahkan nabi melaksanakan kadang-kadang. Para sahabat melihat rasul اَللّهُ tidak melihat terus mnerus.

Qunut pada bulan ramadhan. Kapan? Hadist pada shalat tarawih dan witir pada pertengahan kedua puasa, ada juga tatkala separuh akhir bulan ramadhan dan pelaksanaannya kadang-kadang.

Dalam pelaksanaan qunut, Apakah dengan mengangkat tangan? Iya, dan jamaah mengAminkan.

Komentar

Postingan Populer

Follow My Social Media