Hosting Indonesia

Grade 6 SD Harapan Mulia

Grade 6 SD Harapan Mulia Angkatan Pertama.

Alhamdulillah, Selamat dan sukses saya ucapkan kepada anak-anakku Grade 6 SD Harapan Mulia Denpasar. Atas keberhasilannya pada tahun ini, yaitu tahun pelajaran 2011/2012. Dimana anak-anak telah melaksanakan Ujian Nasional dengan hasil yang cukup memuaskan. Lulus 100%.

Berpegang teguhlah pada kebesaran Tuhan
Karena Dialah yang maha kuasa dan maha segalanya
keyakinan kepada Tuhan adalah sumber kekuatan yang paling besar dalam hidup
percayalah pada diri sendiri dan kemampuan sendiri
karena sebutir kepercayaan diri lebih besar nilainya daripada sekantung bakat yang tertidur
Keyakinan kepada Tuhan dan percaya pada diri sendiri akan menciptakan mukjizat di dunia ini.

Sebuah ungkapan yang tak asing lagi bagi kita, “dimana ada pertemuan, disitu ada perpisahan”. Enam tahun lalu kita bertemu di tempat ini, dan ditempat ini pulalah kita berpisah. Inilah takdir manusia yang tak terelakkan. Kita tak bisa melawan waktu. Biarlah waktu itu berlalu seiring.

anak-anaku tercinta, satu pesan buat kalian. Kalian adalah alumni-alumni yang baik lagi sopan. Perlihatkanlah sifat baik lagi sopan itu kepada orang-orang di luar sana. Buatlah hal itu menjadi ciri khas bagi alumni sekolah kita. Jagalah nama baik sekolah kita dimanapun kalian memijakkan kaki. Tetapkanlah hati dan pikiran kalian dalam kejujuran dan kebenaran, niscaya kalian akan menjadi orang-orang yang sukses dan berhasil di masa depan. Selamat jalan anak-anaku sekalian !. Semoga Tuhan mempertemukan kita kembali di masa yang akan datang.

Selamat dan Sukses anak-anakku.

Komentar

Postingan Populer

Follow My Social Media