Hosting Indonesia

Susu Kedelai

Manfaat Susu Kedelai sangatlah bagus untuk kesehatan, hal ini dikarenakan Susu Kedelai mengandung protein nabati alami dan phytonutrient . Phytonutrient adalah nutrisi yang bersifat menyembuhkan dan sangat penting untuk kesehatan kita. Nutrisi ini mengaktifkan pembakaran lemak dalam tubuh kita, memperlambat proses penuaan dini, mengandung antioxidant.

Susu Kedelai yang aman dan memberi manfaat yang optimal tentunya harus diolah dari bahan dan proses pengolahan yang memenuhi standar kesehatan. Akan lebih bagus lagi, apabila bahan yang dipakai adalah bahan organik. Dewasa ini, banyak produk susu berbahan kedelai, namun yang harus kita cermati sebelum membeli atau mengkonsumsinya adalah, pastikan produk tersebut dibawah pengawasan otoritas kesehatan yang berwenang, untuk menghindari produk yang tidak sesuai dengan standar kesehatan.


Secara garis besar, manfaat susu kedelai adalah memberikan asupan protein tinggi sebagai ganti protein hewani (dagingmerah, ikan laut, susu hewani, yang selain mengandung protein juha berpotensi meningkatkan kadar kolesterol dalam tubuh kita). Berikut adalah fakta mengenai Susu Kedelai :
  • Susu Kedelai tidak mengandung kolesterol, jadi bersahabat dengan jantung kita
  • Kandungan protein kedelai lebih tinggi daripada telur (3 kali) dan juga keju (1.5 kali)
  • Kandungan kalsium yang tinggi yang baik untuk kesehatan tulang
  • Kandungan nutrisi-nutrisi lain (isoflavones, letichin, dll) yang bermanfaat untuk kesehatan

Komentar

Postingan Populer

Follow My Social Media