Hosting Indonesia

Seks Bebas dalam Kesehatan dan Hukum Islam


Akar dan dampak seks bebas dalam kajiaan kesehatan dan hukum islam.

---Kesehatan tentang Seks bebas

Bagaimana kita tidak melakukan itu? Secara kesehatan tidak sehat. Pointnya adalah mencari kapan anda. Tidak rugi, tak dibenarkan dalam agama, usia blum mncukupi, kshatan. Jadi nikah, cukup umur, sadar, saya memutuhkan untuk tidak melakukan. Mempunyai aturan di keluarga. Jika usia blum memenuhi
kita belum menerima. Dalam kehidupan ada Kaki cinta ada lima antara lain adalah ujian, pemberian, waktu yang berkualitas, pelayanan, dan sentuhan.

Pujiaan itu adalah pengakuan, ini jika tidak ada maka akan terjadi seks bebas. Melalui bahasa cinta. Membahagiakan orang lain sebagaimana daripada iman, kita sebagai makhluk ego, tidak boleh menyimpulkn terlalu dini dg kehidupan diluar. Terhadap apa yang anda lihat dan anda dengar, harus konsultasi kepada orang yang terdekat atau searah. seperti : orng tua, guru, dokter, kiyai/ustadz, psikiater. Dimana mereka akan menjaga rahasia kita, atas apa yang kita ceritakan.

Hati-hati menerima segala macam perkataan atau perbuatan dari orang lain, karena menerima itulah anda. kita mulai dengan Membaca hal-hal yg positif. Jangan free sex, kita katakan no free sex, tetapi lakukan. Baca, Masukan kedalam hati dan tunjukan lewat perbuatan. karena anda memutuskan maka anda akan buruk. Anda menanam maka akan dapat hasilnya.

Teknologi, pikiran kita polos. 30 menit sebelum tidur otak anda akan merekam pada saat tidur. Otak bisa diprogram, langsung dan tak langsung sesuai dengan Orangtua atau keluarga dan lingkungan. Jika bergaul dengan yang baik maka akan baik. Sebaliknya, jika bergaul dengan yang buruk maka akan buruk.

Kita harus bersyukur atas apa yang kita dapat dari Allah. Kita mempunyai Kluarga dan diberikan kesehatan.

---Hukum Islam

Jika Hidup sehat kita dapat membangun kebahagiaan dan kemuliaaan di sisi Allah SWT. Kebahagiaan yang dibangun adalah kebahagiaan yang panjang sampai kehidupan di akhirat. Di dunia dan di akhirat bahagia. Didunia ini sudah ada surga, adalah iman didalam hati. Menghilangkan sifat egoisitas, yg hanya sesaat. Tujuan kita ini.

Hidup ad pilihan.
Kalau ada pisang yang terbuka atau yang tertutup. Maka pilih yg trtutup,
Donaat?
Minuman?
Istri? Tutup aurat
Suami?
Fitrrah manusia milih yg lebih baik.

Agama diturunkan oleh Allah menghilangkan egoisitas , menjaga keadilan dan keselamatan --hadist
Manusia tidak boleh egois. Allah menurunkan dua, rasul dan al qur'an. Allah melarang adanya perjinahaaan (seks bebas), agama mengharamkan. Kemuliaan dan kebahgiaan ummat jika itu dilakukan, jika tidak maka sebaliknya.

Islam melarang berzina menganjurkan dan mempermudah melakukan pernikahan.

Ayat Al Quran mendekati zina. Surat Al Isra: 32. Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk. Jangan sampai mendekati, Allah melarang, apalagi melakukan.

Definisi Zina, melakukan hub antara laki-laki dan perempuan tanpa ikatan perkawinan. Mendekati zina adalah segala sesutau perbuatan yang mendorong munculnya nafsu untuk berzina. Misalnya : zina mata, zina telinga, zina tangan, zina lisan, dan zina pikiran. Contoh, ikatan pacar, berduaan ditempat sepi, bermesraan, kata, tulisn. Suara (rafasa).

Tinjauan rasional dilarang zina adalah sebagai berikut :
- Menentang Allah
- Pintu syitan masuk agar lupa kepada Allah
- Perbuatan yg mendorong melakukan dosa besar
- Merusak nasab dan keturunan
- Menimbulkan penyakit (hadist)
- Mendatangkan murka allah

Hadist-- tanda-tanda datangnya hari kiamat, ilmu agama mulai hilang n kebdodohan terhadap agama merajalela, banyak orng minum khamar, dan banyak orang yang berzina terang-terangan. (HR. Bukhori)

Hukuman
Zina muhson, orang yang sudah berkluarga. Dicambuk
Ghoiru muhson, single atau orang yang belum menikah, dijilid 100 dan diasinglan 1 tahun

Komentar

Postingan Populer

Follow My Social Media